Selasa, 13 September 2016

Trio MSN Ganas Kembali


Luis Suarez nampaknya sangat lega karena kini dia bisa bermain dengan para partner andalannya. Suarez menjadi tumpuan Barcelona di lini depan bersama Lionel Messi dan Neymar.

Trio MSN itu selalu menjadi momok bagi pertahanan lawan. Yang terbaru adalah Glasgow Celtic yang dibantai tujuh gol tanpa balas dalam laga perdana Grup C Liga Champions di Camp Nou.

Suarez mengatakan bahwa ia sangat senang karena sekarang para starter Barca sudah bisa bermain bersama lagi. Kehadiran Neymar setelah lama absen membela negaranya dirasa mampu memberi perbedaan besar.

"Ada banyak pertandingan saat kami (Trio MSN) tak bisa bermain bersama. Kami menikmati liburan dan Neymar bermain di Olimpiade. Tapi sekarang kami bisa menikmati permainan kami bersama lagi. Kami semua menjadi starter dan saya senang bisa membantu Barca meraih tiga poin pertama di Liga Champions," terang Suarez kepada TV3.

Trio MSN memang tampil luar biasa dalam laga tadi. Neymar mencetak satu gol dan empat assist, Suarez mencetak dua gol dan satu assist, sementara Messi mencetak tiga gol dan satu assist.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar